Minggu, 20 Mei 2012

10 Kesaksian Tentang NUTRISI TIENS

1. KESAKSIAN PENDERITA ALERGI

ALERGI MAKANAN UDANG DAN CUMI
Hampir setiap malam tangan, kaki & seluruh badan saya bengkak dan warnanya kemerah-merahan serta terasa sangat gatal. Apalagi sesudah makan seperti udang dan cumi. pernah mendapat resep dokter, tapi obat yang saya konsumsi itu hanya menghilangkan gatal pada saat itu saja (sementara), besoknya muncul lagi.
Namun setelah konsumsi Calcium 1 (1x1 sachet/hari), Muncord (2x2 kapsul/hari dan Vitaline (2x2) sekitar 2 minggu, bengkak-bengkak itu tidak pernah muncul lagi. Alhamdulillah sekarang saya tidak takut makan udang  dan cumi lagi.
(Citra Permata Dama - 23 tahun dari Gorontalo)

2. KESAKSIAN PENDERITA AMANDEL

AMANDEL SELAMA LIMA TAHUN
Sudah 5 tahun saya terkena penyakit amandel. Sakitnya minta ampun, apalagi badan sering panas dingin. Atas saran teman saya, saya minum Calcium 1 dan Muncord. Rupanya hanya butuh waktu seminggu bagi nutrisi TIANSHI itu untuk mengalahkan penyakit amandel saya.
(Sutinem dari Lampung Timur)

3. KESAKSIAN PENDERITA ASAM LAMBUNG

ASAM LAMBUNG TINGGI
Saya mempunyai maag yang cukup kronis, dimana asam lambung saya sangat tinggi. Namun sejak konsumsi Double cellulose, kondisi kesehatan saya semakin membaik. Selamat tinggal penyakit maag dan asam lambung.
(Sandy Aristawati dari Pancoran Mas Depok)

4. KESAKSIAN PENDERITA ASAM URAT

MENDERITA ASAM URAT SEPERTI MENGINJAK DURI
Bertahun-tahun ibu saya menderita asam urat. Ibu sudah berobat ke Rumah Sakit. Di awal 2008 kakinya sakit sekali sampai tidak bisa berjalan. Katanya seperti menginjak duri. Lalu saya memberikan Jiang Zhi Tea. Sejak itu ibu merebus teh itu dan meminum rutin setiap hari. Hasilnya setelah 2 minggu kakinya tidak sakit lagi sekarang sudah bisa bekerja lagi.
(Eko dari Jakarta)

5. KESAKSIAN PENDERITA ASMA

ASMA SEJAK USIA 5 TAHUN
Saya menderita asma sejak usia lima tahun. Dokter mengatakan, penyebabnya karena keluarga saya ada yang menderita asma dan itu tidak bisa disembuhkan. Tapi saya tidak percaya begitu saja dengan vonis dokter. Saya terus berusaha mencari obatnya. Ketika teman menwarkan Renuves dan Muncord, saya langsung menerimanya. Saya rutin meminumnya dengan dosis 2x2. Dua bulan lebih saya mengonsumsinya. Diam-diam nutrisi itu mampu mengalahkan penyakit asma saya. Sekarang saya sudah terbebas dari asma.
(Adwin Charisma M, DVM dari Kompleks Arco RKP Jaya Baru Depok)

6. KESAKSIAN PENDERITA AUTIS

AUTIS RINGAN
Menurut seorang dokter, anak kami (Farrel Anggaraksa) menderita autis ringan. Gejala Autis mulai terlihat saat Farrel berusia dua tahun. Ketika itu Farrel belum bisa berbicara. Setiap dipanggil dia juga tidak nengok. Setelah diperiksa di THT ternyata telinganya tidak bermasalah. Otaknya juga normal.
Farrel kemudia diterapi, terutama utk berbicara. Terapi dilakukan di klinik 2 kali seminggu dan di rumah juga 2 kali seminggu. Waktu itu terapisnya mengenalkan dirinya agar dipanggil "ibu". Pelan2 Farrel bisa mengikutinya. Sayangnya Farrel tidak pernah bisa fokus terhadap sesuatu. Buktinya semua orang dipanggil ibu termasuk kepada tantenya. Siapapun yg memanggil dijawab "apa bu".
Suatu hari kami memberinya Calcium anak sehari sebungkus. Baru habis 4 sachet ada perubahan yg mengejutkan. Farel sudah bisa mengindentifikasi lawan bicaranya, dia mampu menyebut namanya, memanggil papa mama, tante, om dan kakaknya. Farrel juga mau makan, padahal sebelumnya dia susah sekali jika disuruh makan.
(Wahyu Rubiyatmoko dan Mena dari Cakung Jakarta timur)

7. KESAKSIAN PENDERITA BATUK

BATUK PARAH
Saat muda suami saya seorang perokok berat. Dalam sehari bisa habis sampai 3 bungkus. Beberapa tahun setelah berhenti merokok, ia mempunyai masalah dengan kesehatan. Ia menderita batuk berdahak yang tidak kunjung sembuh. Setelah diperiksa Dokter penyakit dalam dia menderita BRONKITIS kronis sebagai akibat dari kebiasaan merokok dulu. Waktu itu dia diharuskan dokter minum 3 jenis obat antibiotik dosis tinggi. Namun saya tidak bemeberikan obat tersebut kepadanya karena ada efek samping trutama pada ginjalnya. Apalagi suami punya riwayat keluarga yang menderita penyakit ginjal yaitu ayahnya. Kebetulan saya ketemu Muncord. Alhamdulillah saya mengonsumsi kira-kira selama kira-kira 3 minggu lebih, suami saya merasakan adanya kesembuhan Bronkitis secara darstis. Bahkan sekarang Bronkitisnya benar-benar sudah sembuh.
(dr. Yanti dari JAKARTA)

8. KESAKSIAN PENDERITA HIPERTENSI

HIPERTENSI
Sebelum orang tua saya meminum produk Tiens, ayah saya punya penyakit darah tinggi atau disebut hipertensi. Sudah lama ayah saya mempunyai penyakit hipertensi dan sulit mengkonsumsi makanan yang mengandung serat seperti kangkung, ubi, belinjo dll. Tapi selang beberap bulan upline saya mengenalkan Jiang Zhie Tea dan Calcium 1 setelah itu digabung dengan muncord dan Grape extrac. Alhasil selang beberapa bulan ayah saya sembuh dengan penyakit hipertensinya dan tidak kambuh lagi. Dan kalau setiap makan tidak takut seperti konsumsi makanan berserat. Trims prduk Tiens semoga tetap jaya dan terdepan.
(Uun Kunaenah dari Indramayu)

9. KESAKSIAN PENYAKIT DBD

DEMAM BERDARAH SEKETIKA LENYAP
Saat suami dinas keluar kota, mendadak Aldo-anak saya berusia 9 thn- sakit panas dan demam tinggi. Beruntung saya menyimpan Muncrd di kotak obat kemudian saya minumkan 2 butir. Seketika panasnya menurun. Esok pagi saya membawa Aldo ke dokter untuk diperiksa. Saya kaget ternyata dia terkena gejala demam berdarah. Dokter memberika resep. Begitu sampai di rumah obat dari dokter tidak diminum karena yang saya berikan berupa Muncord dan Calcium III. Dalam tempo singkat dia sudah sembuh dan tingkat kecerdasanya bertambah. Luar Biasa Produk Tianshi.
(Ibu Prisilia dari Jakarta)

10. KESAKSIAN PENDERITA GINJAL

BATU GINJAL
Bibi saya menderita penyakit batu ginjal, kurang lebih sudah tida tahun. terkadang mukanya terlihat pucat lemas dan pinggangnya sakit. Menurut diagnosa dokter, ada batu ginjal dan itu harus dioperasi. Saya kemudian menyarankan jangan operasi, sebaiknya minum Calcium I (2x1) dan Muncord (1x1) saja. Dia mengikuti saran saya. Selang sebulan batu ginjalnya sudah tidak ada lagi. 
(M. Tarsim dari Kaliurang Jogjakarta)














SUMBER : Buku kesaksian profesi dan terapi medis NUTRISI PRODUK TIENS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar