Sabtu, 28 Januari 2012

FLEK HITAM MENGHILANG & KULIT MENJADI LEBIH HALUS

Aku adalah seorang perempuan yang kebetulan tidak suka berdandan, hanya memakai bedak (itupun kalo ingat) mulai dari gadis dulu sampai sekarang di usiaku yang sudah kepala 4 lebih, jadi bisa dibayangkan gimana untuk urusan wajah. Padahal aku suka banget keluar dengan kendaraan bermotor yang kadang tanpa helm, langsung kena sinar matahari dan debu pastinya. Tidak pernah menggunakan pembersih apapun jadi hanya menggunakan sabun mandi saja kalo membasuh muka. 
Sampai suatu hari karena untuk promosi kosmetik  tertentu maka wajah aku dibersihkan dengan pembersihnya, alhasil kotoran semua terangkat sehingga terlihatlah banyaknya flek hitam di hampir semua wajahku.

Sempat beberapa kali bertanya di counter kosmetik mencari krim untuk menghilangkan flek hitam, semua memberikan jawaban kalau menghilangkan tidak bisa kecuali dengan jalan operasi/tembak wajah. Jadi mereka memberikan solusi untuk menutupi flek itu dengan bedak, yang terpikir saat diberi saran itu adalah pasti harus tebal menggunakan bedaknya, padahal bedakan itu masih suka lupa.
Tapi dengan terapi aura detox, salah satu yang aku rasakan beda adalah juga cerahnya wajah dan ini sudah banyak teman menyampaikannya sampai aku percaya setelah suami aku sendiri mengatakan. 



Belum hilang secara keseluruhan tetapi  merasakan banyak perbedaan termasuk tambah halus dan kencangnya kulit muka tanpa aku harus rutin menggunakan krim atau bedak khusus sudah membuatku bersyukur ditambah beberapa kemajuan dari kesehatan di badan aku karena terapi tersebut. alhamdulillah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar