Kamis, 19 Januari 2012

Nyaman meski kena Cikungunya

Saya pribadi beberapa minggu ini, merasakan tidak nyaman sekali saat bangun tidur persendian terasa sakit dari ujung rambut sampai ujung kaki. sempat ke dokter dan dibilang asam urat tapi saya tes darah asam urat saya normal kemudian saya baru saya tahu kalau di lingkungan saya banyak yang merasakan hal yang sama dengan saya yang utama adalah nyeri persendian dan demam, sebenarnya ada yang menyarankan untuk melakukan tes darah lengkap tetapi karena takut dengan hasil yang macam2 jadi saya memutuskan akan melakukan tes darah kalau kondisi badan saya sudah normal semua. Kemudian melakukan terapi dengan aura detox ditambah dengan minum kalsium, glukosamin, chitosan dan renuves .
alhamdulillah secara perlahan kondisi saya mulai membaik, sdh bisa berjalan agak cepat tanpa sakit dan yang utama adalah saat duduk sholat yang sakitnya minta ampun. Karena saya tahu dari internet kalo cikunguya itu akan lama merasakan sakit persendiannya, maka saya lakukan terus terapinya dan minum terus kalsium, glucosamin, chitosan dan renuvesnya sambil tetap melakukan aktifitas sehari2 dengan anak2 ataupun kantor tour travel saya. (RZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar