Selasa, 08 Mei 2012

KONSEP KESEHATAN TIENS

Perusahaan TIENS menggunakan konsep kesehatan berdasarkan pada kebudayaan China Kuno yang berusia 5000 tahun yang terinspirasi dari alam. Konsep kesehatan ini kemudian di gabungkan dengan inovasi, tekhnologi, dan penelitian terbaru dari berbagai macam bidang, seperti ilmu pengetahuan, nutrisi dan kesehatan, dan ilmu medis. Dari penggabungan tersebut, TIENS melahirkan produk-produk berkualitas tinggi dan kombinasi yang sempurna dari "kealamian" dan "yang terbaik" didedikasikan untuk konsumen di seluruh dunia yang menjunjung tinggi gaya hidup sehat modern.


Produk-produk TIENS di buat berdasarkan 4 tahap pengobatan China, yaitu :


TAHAP 1 - PEMBERSIHAN / DETOKS
Tahap dimana tubuh dibersihkan dari lemak / racun yang ada di dalam darah dan saluran pencernaan.


TAHAP 2 - PENYEIMBANGAN 
Proses untuk menyeimbangkan tubuh dari kekurangan zat dan mineral yang di butuhkan tubuh. Karena ketidakseimbangan ini bisa menyebabkan tubuh di serang penyakit.


TAHAP 3 - PENGUAT
Merupakan proses untuk menguatkan organ-organ penting dalam tubuh seperti ginjal, pankreas, hati, usus, paru-paru, dan jantung sehingga tubuh mempunyai daya tahan dan vitalitas yang kuat sehingga bisa bertahan terhadap penyakit.


TAHAP 4 - PENCEGAHAN
Dengan tiga tahapan di atas tubuh dibuat berfungsi normal, mempunyai daya tahan yang tinggi dan bisa melawan sendiri penyakit yang diderita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar